Sabtu, 09 Januari 2021, 5:45:00 AM WIB
Last Updated 2021-01-08T23:02:02Z
CELEB

Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur, Gisella Dicecar 49 Pertanyaan

IKLAN
Istimewa.


JAKARTA,Harian7HotNews - Proses kasus video syur yang menyeret artis kondang terus berlanjut. Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya selama hampir 11 jam. Selama pemeriksaan, ada sekita 49 pertanyaan ditujukan kepada Gisella.


"Kurang lebih 11 jam kita lakukan pemeriksaan. Ada 49 pertanyaan kepada yang bersangkutan.Semua pertanyaan dari penyidik bisa dijawab,"kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, usai melakukan pemerikaaan Jumat (8/1/2021).


Diungkapkan Kombes Pol Yusri,  Gisella Anastasia selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sekitar pukul 20.00 WIB. 


"Gisel yang dijadwalkan datang sekitar pukul 10.00 WIB, memilih datang satu jam lebih awal dari jadwal,"terangnya.


Sebelum menjalani pemeriksaan, Gisella terlebih dulu menjalani tes COVID-19 dan tensi darah. Dari hasil tes Gisella dinyatakan sehat dari virus Corona dan memiliki tensi yang baik.


"Tadi 20.00 GA selasai pemeriksaan sebagai tersangka Jam 9 hadir di sini menjalani protokol kesehatan. Tadi swab antigen, hasil yang bersangkutan non reaktif tensi layak dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.


Sementara itu, Gisella dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana, usai pemeriksaan kembali memohon dukungan. Dirinya meminta dukungan agar dirinya kuat menjalani proses hukum ini. Ia terjerat undang-undang pornografi karena video seksnya dengan Michael Yukinobu Defretes tersebar.


"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan, ya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,"ungkap Gisella.


Adanya kasus video syur tersebut Gisella kembali menuturkan permintaan maafnya.


"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait," ucap Gisel dengan nada bicara pelan.(Mis/hot)